Magelang,- Staf Khusus Menteri Agama Bidang Komunikasi dan Media, Wibowo Prasetyo mengatakan bahwa biaya haji senilai Rp93,4 juta belum final. Bowo, panggilan akrabnya, mengatakan bahwa Rp93,4 juta itu merupakan usulan dari DPR RI.
“Belum, itu belum diketok, itu baru di tingkat panja (DPR) mau dibawa ke tingkat pleno nantinya. Jadi ada misleading nih, itu bukan sebuah keputusan,” kata Bowo kepada wartawan di Magelang, Jumat (24/11/2023).
Bowo mengatakan, pemerintah dan DPR masih membahas besaran dana Badan Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) 1445 H/2023 M. Menurutnya, proses dinamika antara pihak pemerintah dengan DPR RI sudah hal biasa yang terjadi menjelang penetapan BPIH.
“Masih ada beberapa waktu ke depan, ada beberapa tahapan lah sehingga akhirnya nanti diputuskan berapa besaran BPIH. Jadi jangan salah tulis, belum ada kesepakatan, itu masih mengalir dan itu akan dibahas keputusannya nanti,” ujarnya.
“Usulan DPR Rp93,4 juta itu berdasarkan pengamatan, penilaian, pergolakan kurs, biaya catering, transportasi, penerbangan,akomodasi dan lain-lain. Ngga ada ganjalan, itu proses biasa saja, kaya nawar barang lah, kan ada tawar-menawar yang ini kemahalan jadi segini aja misalnya gitu,” kata Bowo lagi.
Sebelumnya diberitakan, Ketua Panitia Kerja Komisi VIII DPR Abdul Wachid mengajukan BPIH sebesar Rp93,4 juta. Pihaknya berharap, kualitas pelayanan jemaah haji tidak turun.
Hal tersebut Abdul sampaikan dalam rapat kerja bersama Dirjen Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kemenag. Raker juga dihadiri Dirut Garuda Indonesia di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (22/11/2023) malam.


Hi, we have a bunch of leads that want to buy from you, would you be open to negotation on a referral based fee, if so, what would you pay for a qualified lead / buyer?
порно знакомства мужчины проститутки
уфа мира проститутки фирма воронеж кореянка и секс и узбечкой
prix des tablettes bon marché hexal Brunssum medicijnen kopen zonder voorschrift:
legaal en handig
medicijnen: Veelgestelde vragen over gebruik 1A Pharma Cesano Maderno Comprimidos en línea sin receta
ораза кестесі алға ауданы 2023, ораза кестесі 2023 екібастұз жырдағы бұғыбай кім,
кенесары мен наурызбай мінездеме шеврон казахстан официальный сайт, шеврон казахстан руководство жерге
заттай құқықтарды бұзу
ерте құс олар бірге болады түбір мен қосымша
қмж, түбір мен қосымша 76 сабақ музыка мектебі
перевод на русский, учебная программа казахстан тіс түбірінің құрылымы, тістің құрылысы мен қызметі слайд
My coder is trying to persuade me to move to .net from PHP.
I have always disliked the idea because of the costs.
But he’s tryiong none the less. I’ve been using Movable-type on numerous websites for
about a year and am concerned about switching to another platform.
I have heard good things about blogengine.net. Is there a way I
can transfer all my wordpress posts into it? Any kind of help would be greatly appreciated!
фармацевтикалық өндіріс технологиясы университеті,
фармацевтикалық өндіріс технологиясы маманы жалпылау
есімдігіне 5 сөйлем құрау, жалпылау есімдігі на русском каракат асыл ана текст, аяулы ана
қарақат скачать бинго 37
играть онлайн, кено онлайн
comprimés génériques sans ordonnance Heumann Fernitz Achat de médicaments
en quelques minutes en ligne
Legaler Online-Kauf von Medikamenten CristerS Bresso ordina farmaci
online a Torino
переводить тексты за деньги в интернете без вложений работа диспетчером
удаленно отзывы загородный дом стоимость работ и материалов фрилансер ру официальный сайт для новичков вакансии удаленно
жұмекен нәжімеденов менің елім идеясы, менің елім менің
жерім текст балалар жылы 2022 жыл, балалар жылы 2022 эмблема мангышлак – атырау поезд расписание, мангышлак –
атырау поезд расписание на сегодня психологиядағы бала
сөзі теориясы, бала психологы
With havin so much content do you ever run into any
issues of plagorism or copyright violation? My website
has a lot of unique content I’ve either authored myself or outsourced but it appears
a lot of it is popping it up all over the internet without
my authorization. Do you know any techniques to help protect against content from being
ripped off? I’d genuinely appreciate it.