Untung Polisi Datang, Kalau Tidak, Dua Jambret ini Bis Tewas Ditangan Warga

  • Post By editor, 14 Nov 2017 - 22:01:15 wib

Namorambe,- Dua pemuda nyaris tewas dihakimi warga usai menjambret kalung milik seorang wanita di Jalan Besar Desa Suka Mulia Hulu, Deliserdang, Senin (13/11/2017) petang. Diketahui korbanya bernama Nova warga Desa Suka Mulia Kecamatan Namorambe.

Beruntung kedua pelaku jambret ini akhirnya diselamatkan petugas kepolisian dari Polsek Namorambe Polres Deliserdang, dari amukan warga dan langsung dibawa ke Polres Deliserdang yang dipimpin Kapolsek Namorambe AKP Darwin Kataren SH.

Polisi yang membawa keduanya juga mengamankan sebuah kalung milik Nova Vina Sari Barus warga Desa Namo Pinang Kecamatan Namorambe, Deliserdang serta sepedamotor pelaku yang digunakan untuk menjambret bermerk Yamaha Jupiter MX Nopol BK 5676 AGW.

Informasi diperoleh, keduanya sejak awal sudah membuntuti dan saat melakukan aksinya, korban berteriak sehingga mengundang perhatian warga.

Pelaku yang dikejar warga akhirnya terkepung dan langsung dihakimi hingga nyaris tewas.Kasat Reskrim Polres Deliserdang, AKP Ruzy Gusman mengatakan, kedua pelaku sudah mendapatkan rawatan atas luka yang dialami keduanya.“Saat ini keduanya belum bisa diperiksa, sedangkan barang bukti sepeda motor sudah diamankan,” ungkapnya.

 

You May Also Like