Turnamen Bulutangkis Meriahkan HUT PDAM Ke-110

  • Post By editor01, 07 Agust 2015 - 00:15:00 wib

MEDAN | DNA - Bulutangkis merupakan salah satu cabang olahraga favorit kebanggan masyaakat Indonesia. Diharapkan dengan adanya kegiatan olahraga tersebut semakin mempererat tali silaturahim dan kekompakan para karyawan PDAM Tirtanadi dalam memajukan perusahaan.

Penegasan ini disampaikan Direktur Administrasi & Keuangan PDAM Tirtanadi Ir. Arif Haryadian dalam sambutan pembukaan Turnamen Bulutangkis antar pegawai dalam memperingati HUT PDAM Tirtanadi ke-110, yang berlangsung di Gedung Olah Raga PDAM Tirtanadi Jl. Petani No. 1 Medan, Kamis (6/8/2015).

Turut hadir dalam pembukaan tersebut, Direktur Air Minum Ir. Delviyandri, M.Psi disaksikan oleh Ketua Panitia HUT PDAM Tirtanadi ke 110 Ir. Baharudin Siregar, M.Psi serta seluruh Kepala Divisi dan Kepala Cabang yang ikut hadir dalam kesempatan tersebut di Gedung Olah Raga PDAM Tirtanadi Jl. Petani No. 1 Medan, Kamis (6/8/2015).

Direktur Administrasi & Keuangan PDAM Tirtanadi Ir. Arif Haryadian meminta kepada peserta pertandingan agar bermain secara sportif karena pertandingan ini sebenarnya lebih merupakan ajang silaturahim antar sesama pegawai.

"Permainan bulu tangkis lebih mengutamakan strategi dari pada kontak fisik sehingga diharapkan para pemain dapat lebih sportif dalam bermain. Selain itu Arif Haryadian juga meminta kepada para pegawai khusunya peserta pertandingan agar selama mengikuti pertandingan atau memberi dukungan kepada peserta pertandingan jangan sekali sekali meninggalkan tugas pelayanan kepada masyarakat,"ucapnya.

Dikatakannya, pelayanan kepada masyarakat merupakan yang utama dari semua hal yang menjadi kewajiban kita bersama.

Selain membuka turnamen bulu tangkis, Ir. Arif Haryadian, MSi selaku Direktur Administrasi & Keuangan PDAM Tirtanadi juga melakukan pertandingan pembukaan dengan Direktur Air Minum PDAM Tirtanadi Ir. Delviyandri, M.Psi.

Turnamen Bulu Tangkis dalam rangka HUT PDAM Tirtanadi ke 110 Tahun 2015 ini di ikuti oleh 128 orang dari berbagai Divisi dan Cabang Pelayanan PDAM Tirtanadi. Peserta dibagi dalam 64 Pasangan Ganda Putra dan bertanding dengan sistem gugur.

Tampak hadir dalam kesempatan itu Ketua STM IKRAR Harist Lubis, SE dan beberapa anggotanya yang merupakan mitra PDAM Tirtanadi.

Puncak peringatan HUT PDAM Tirtanadi ke 110 Tahun 2015 rencananya akan dilaksanakan pada Minggu ke 3 Bulan September 2015 yang ditandai dengan Gerak Jalan Santai dan diikuti oleh seluruh Pegawai beserta Keluarganya dan masyarakat umum.

Panitia juga menyediakan Lucky Draw bagi peserta Gerak Jalan Santai dan berharap seluruh kegiatan dapat terlaksana dengan baik sesuai jadwal.(dna|ams)

 

You May Also Like