Florentino Perez: Para Pengkritik Iri dengan Real Madrid

  • Post By editor, 13 Nov 2017 - 06:44:13 wib

Madrid,-Florentino Perez mengklaim bahwa banyak pihak mengkritik Real Madrid karena iri. Ia mengaku tidak melihat ada masalah di dalam tim. Performa Madrid pada awal musim 2017-18 sejauh ini menuai tanda tanya. Maklum, setelah mengawinkan title juara La Liga dan Liga Champions musim 2016-17 lalu, performa mereka justru merosot.

Penampilan Los Blancos di Liga Champions memang terbilang baik-baik saja. Mereka berada di peringkat kedua klasemen Grup H dengan total raihan tujuh poin, tertinggal tiga angka dari Tottenham Hotspur. Namun, lain ceritanya dengan sepak terjang mereka di ajang liga.

Hingga pekan ke-11, Cristiano Ronaldo dkk hanya mampu menempati peringkat ketiga klasemen dengan total raihan 23 poin. Mereka sudah menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang. Akibatnya, mereka berselisih delapan poin dengan Barcelona yang berada di posisi pertama.

Kendati demikian, Perez menilai skuat asuhan pelatih Zinedine Zidane tidak memiliki masalah. Ia masih percaya sepenuhnya dengan kualitas tim.

“Madrid baik-baik saja. Hanya itu yang bisa saya katakan,” ucap Perez seperti yang dikutip Football Espana.

“Mereka selalu mengkritik kami, seperti biasanya. Dalam film (dokumenter), (Santiago) Bernabeu mengatakan bahwa mereka mengkritik kami karena mereka iri dengan kami. Hal itu benar adanya. Itulah alasan mereka mengkritik kami,” tutur dirinya.

Setelah jeda internasional, El Real dijadwalkan melakoni Derby Madrid melawan Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano pada 19 November 2017.

 

You May Also Like