PELINDO 1 PEDULI PANTI ASUHAN BAYI

  • Post By editor02, 12 Nov 2017 - 14:34:16 wib

MEDAN - PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 memberikan bantuan pada Panti Asuhan Bayi Sehat Muhammadiyah yang bertempat di Jalan Jermal IV No. 18, Medan pada Sabtu, 11 November 2017. Bantuan ini diserahkan secara langsung oleh Corporate Secretary Pelindo 1, M. Eriansyah kepada Ketua Yayasan Panti Asuhan Bayi Sehat Muhammadiyah, Ustad Rafdinal. Bantuan yang diberikan oleh Pelindo 1 berupa uang tunai yang bertujuan untuk membantu dalam pelayanan aktivitas panti.

Corporate Secretary Pelindo 1, M. Eriansyah menjelaskan bahwa kegiatan pemberian bantuan ini merupakan salah satu wujud syukur Pelindo 1 atas pencapaian kinerja korporasi dalam menjalankan bisnisnya.

“Kami sebagai perwakilan dari Pelindo 1 berusaha untuk selalu menularkan berkah, keberadaan Pelindo 1 diusahakan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tutur Eriansyah.
Panti Asuhan Bayi Sehat Muhammadiyah ini merupakan panti asuhan bayi sehat pertama milik Muhammadiyah yang berada di luar Pulau Jawa yang diresmikan sejak 14 Oktober 2017. Panti asuhan ini menampung anak-anak bayi yang menjadi korban trafficking dan bayi terlantar.

“Kami mengucapakan terima kasih kepada Pelindo 1 atas perhatian dan kepeduliannya kepada bayi-bayi yang berada di panti ini. Kami doakan semoga Pelindo 1 selalu maju sehingga mampu mendukung perekonomian dan kesejahteraan masyarakat terutama masyarakat yang berada di Sumatera Utara,” terang Ustad Rafdinal.

Eriansyah juga menambahkan dalam perkembangannya, Pelindo 1 membutuhkan dukungan dari semua pihak, mulai dari stakeholder hingga masyarakat. “Semoga bantuan yang kami serahkan ini bisa bermanfaat untuk anak-anak di panti asuhan serta juga bisa memberi semangat kepada pengurus dan pengelola yayasan dalam melaksanakan tugas-tugasnya,” tutup Eriansyah.( Guz/Mdn).

 

You May Also Like