Ini Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 2E

  • Post By editor, 06 Agust 2015 - 17:49:00 wib

Baru-baru ini Asus meluncurkan produk barunya yaitu Asus Zenfone 2E yang masuk jajaran seri Zenfone 2. Asus Zenfone 2E ini merupakan seri termurah dan terbaru pada seri Zenfone 2. Sebelumnya Asus meluncurkan beberapa seri Zenfone 2 dan yang termurah dari seri itu adalah tipe ZE500CL.

Untuk spesifikasi yang ditawarkan pada Asus Zenfone 2E ini cukup mumpuni dikelasnya. Dari sisi layar Zenfone 2E memiliki resolusi layar 1280x720px dengan kerapatan 294 piksel per inci, ini tentu masih dibawah seri Zenfone 2 yang terdahulu. Layar yang dimiliki Asus Zenfone 2E ini berjenis IPS kapasitif dan dapat menghasilkan 16 juta warna.

Untuk dapur pacunya Asus Zenfone 2E dibekali dengan chipset intel atom Z2650 Dual-core berkecepatan 1.6GHz. Asus Zenfone 2E juga dibekali OS Android Lollipop 5.0 yang membuat kinerja ponsel ini lebih optimal. Untuk kapasitas penyimpanan, Asus Zenfone 2E memiliki memori internal sebesar 8GB yang masih bisa diekspansi menggunkaan micro SD hingga 64Gb. Untuk kapasitas RAM Asus Zenfone 2E memiliki kapasitas sebesar 1GB.

Untuk mengabadikan momen penting Asus Zenfone 2E telah dibekali kamera belakang dengan resolusi 8MP dengan berbagai macam fitur seperti HDR, touch to focus, LED flash, dll. Untuk yang hobi selfie, Asus Zenfone 2E memiliki kamera depan beresolusi 2MP yang dapat mengabadikan momen selfie anda.

Berbeda dengan seri Zenfone 2 lainya yang menerapkan dual sim, Asus Zenfone 2E ini hanya memiliki satu slot sim card. Kelebihan Asus Zenfone 2E sudah mendukung jaringan generasi ke 4 atau 4G LTE.

Karena Asus Zenfone 2E menerapkan unibody jadi baterai Asus Zenfone 2E ini tidak dapat dilepas. Untuk kapasitas baterainya sendiri berkapasitas 2500 mAh, ini menjadi kekurangan pada Asus Zenfone 2E karena untuk seri Zenfone 2 lainnya memiliki kapasitas baterai yang lebih besar.

Untuk saat ini Asus Zenfone 2 masih dipasarkan di Amerika Serikat saja dengan harga yang dibardol sekitar 1,7 juta rupiah. Kemungkinan juga Asus Zenfone 2E akan hadir di pasar Indonesia dan diharapkan harga yang dibandrol tidak jauh berbeda.(dna/bt)

 

You May Also Like