Kantongi 8 Paket Sabu, Siregar Digelandang ke Polres Simalungun

  • Post By editor, 13 Okt 2017 - 13:55:09 wib

Simalungun,- Personil Sat Narkoba Polres Simalungun menyita 8 paket narkoba jenis sabu-sabu dari seorang pengedar narkoba bernama Darwin Pangaduan Siregar alias Duan (35), Kamis (12/10/2017) sekira pukul 01.00 WIB. “Narkoba jenis sabu-sabu itu kita temukan dalam bungkus rokok Sampoerna milik pelaku,”jelas Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Manaek Ritonga, Jumat (13/10/217).

Pelaku yang merupakan warga Kerasaan 1, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun ini diringkus ketika menunggu pembeli di Pekan Kerasaan, Jalan Besar Siantar- Perdagangan, Kecamatan. Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun.

Awalnya petugas mendapat informasi kalau pelaku sering bertansaksi sabu-sabu di Pekan Kerasan. Berdasarkan informasi itu petugas melakukan penyelidikan dan meringkus pelaku di lokasi.

Dari samping pelaku, petugas menemukan sebuah bungkus rokok Sampoerna. Ketika dibuka ternyata berisi 8 paket sabu-sabu. Pelaku pun tak membantah kalau sabu-sabu itu miliknya. “Selain 8 paket kecil sabu-sabu, kita juga mengamankan sebuah handphone merek Samsung, dan satu unit sepeda motor Yamaha Vixion warna putih tanpa nopol,”ucapnya.

 

You May Also Like