Verrell : Yuki Kato Cuma Teman

  • Post By editor, 05 Agust 2015 - 13:32:00 wib

JAKARTA | DNA - Verrell Bramasta dan Yuki Kato dalam beberapa hari ini memang tengah digosipkan menjalin hubungan asmara. Bahkan muncul dugaan kalau Verrell memang sangat menyukai Yuki setelah terlibat dalam sebuah sinetron.

Namun kini, putra Venna Melinda itu mengkonfirmasi kedekatannya dengan Yuki. Cowok kelahiran 11 September 1996 ini menyebut, hubungannya dengan perempuan berusia 20 tahun itu hanya sebatas teman. Verrell pun mengaku sedang betah menjomblo.

"Iya sekarang jomblo. Sama Yuki mah cuma berteman. Kalau buka hati, pas sahabatan sudah lama buka hati. Dia enak buat jadi sahabat. Dia benar-benar kocak, tipe cewek yang nggak jaim (jaga imej)," kata Verrel.

Ini bukan kali pertama Verrell digosipkan dekat dengan perempuan. Sebelumnya ada nama Cinta Laura yang juga pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan bintang film LDR ini.

"Ya mungkin saya orangnya gampang dekat sama orang. Waktu sama Cinta karena ada acara bareng, jadi dekat. Sama Yuki juga begitu," papar Verrell.(dna/lp6)

 

You May Also Like