Seksi di Bali, BCL Dicibir

  • Post By editor, 05 Agust 2015 - 12:31:00 wib

DENPASAR | DNA -  Bunga Citra Lestari sedang berada di Bali untuk sebuah pekerjaan, di sela-sela kesibukannya ia juga menyempatkan diri untuk menikmati indahnya pantai Pulau Dewata.

Namun, kesenangannya ini ternyata dianggap sebagai perbuatan yang senonoh. BCL--sapaan Bunga Citra Lestari-- mengunggah fotonya bersama dengan teman-temannya. BCL mengenakan swimsuit hitam. Hal itulah yang membuat banyak orang marah.

"..tentu wanita soleha tapi wanita soleha sudah pasti menutup aurat.." ujar seorang netizen. Yang lain menambahkan, " Nggak malu apa mba @bclsinclair. Hormatilah suamimu." dan "Pakai bikini kok di depan laki-laki lain @bclsinclair?" Demikian komentar pedas di bawah Foto BCL yang sedang menikmati pemandangan indah pantai pasir putih.

Potongan swimsuit BCL memperlihatkan bagian punggungnya dan bagian bawah ketiaknya. Bagian paha istri Ashraf Sinclair ini juga tampak terbuka. Ia mengenakan kacamata dan rambutnya terurai. BCL dan teman-temannya itu berfoto bersama dan menikmati hari itu sewajarnya.

"Namanya juga di pantai, kenapa sih?" Seorang netizen membela dengan pernyataan, "Kalau nggak mikir jorok ya biasa saja lihatnya."(dna/lp6)

 

You May Also Like