Terkait Penerobosan Antrean Online, ini Respon OnePlus

  • Post By editor, 05 Agust 2015 - 20:49:00 wib

Kemarin, seorang hacker bernama Jack Cooper mengungkapkan hal yang mengejutkan. Pria tersebut pun mengaku berhasil menerobos antrean undangan online untuk OnePlus 2 dengan menggunakan skrip buatannya. Alhasil, dia pun berhasil menerobos dari posisi 70 ribu menuju ke 1694 hanya dalam semalam.


Pihak OnePlus pun kini sudah memberikan pernyataannya terkait hal tersebut. Dalam pernyataannya, OnePlus mengungkapkan kalau hal itu memang cukup mungkin untuk dilakukan. Terlebih hal ini juga mereka akui sulit untuk diketahui. Kabar baiknya, metode yang digunakan oleh Cooper tidak menyebar luas.

Sebagai langkah pengamanan tambahan, pihak OnePlus pun telah mengatasi permasalahan ini. Mereka pun akan menghapus email yang diprediksi palsu dari daftar antrean. Dengan langkah pengamanan tambahan, mereka pun bisa mempersulit proses penerobosan antrean seperti yang telah dilakukan Cooper.

Lalu bagaimana dengan Cooper? Pihak OnePlus nampaknya memberikan hadiah khusus kepada Cooper karena telah mengungkapkan metode penerobosan antreannya kepada publik. Hadiah yang dimaksud adalah undangan ekstra yang secara khusus diberikan kepada Cooper.(dna/OnePlus)

 

You May Also Like