Apel Gabungan ASN Pemkab Langkat Fokuskan Peningkatan Kedisiplinan

  • Post By editor01, 03 Agust 2015 - 21:54:00 wib


STABAT | DNA - Bertempat di halaman kantor Bupati Langkat, Senin (3/8/2015). seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dijajaran Pemkab. Langkat mengikuti pelaksanaan apel gabungan yang dipimpin Wabup Langkat Drs. H. Sulistianto, Pada apel Kali ini, Wabup H. Sulistianto menegaskan tentang kedisiplinan, “Kedispilinan dalam bekerja akan mengangkat derajat kesejahteraan” kata Sulistianto mengutip pidato tertulis Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH.

Sulistianto  menambahkan bahwa Pemerintah dikategorikan berhasil, jika kesejahteraan masyarakat meningkat, karenanya, penting bagi seluruh ASN Pemkab. Langkat menanamkan kedisiplinan yang tinggi.

“Target utama Pemerintah Daerah adalah peningkatan kesejahteraan pada masyarakatnya, dan hal itu akan terwujud jika seluruh ASN, mau, sanggup, dan sedia mentaati peraturan dan ketentuan yang berlaku dalam mengemban Tupoksi yang diamanahkan” ujar Sulistianto.

Disamping kedisiplinan, Peningkatan kinerja juga menjadi fokus perhatian pada apel tersebut, “baik itu terkait tentang penyampaian KUA PPAS oleh seluruh SKPD Langkat paling lambat minggu kedua Bulan Agustus harus disampaikan  kepada DPRD Langkat juga tentang Laporan Aset Barang Milik Daerah yang harus semakin ditingkatkan lagi pemahamannya” ungkap Sulistianto.(nov|lkt)

 

You May Also Like