Jelang HUT RI, Gerindra Marelan Galakkan Fogging

  • Post By editor02, 13 Agust 2017 - 10:12:50 wib

MARELAN - Jelang HUT RI Ke 72, PAC.Partai Gerindra Marelan dipimpin Haris Kelana Damanik, ST kembali mengelar kegiatan fogging atau pengasapan nyamuk di lingkungan 4 Jalan Pasar 3 Barat Marelan.Minggu (13/08/2017).

Kegiatan fogging kali ini memang dititik beratkan di pemukiman warga yang rawan terjangkitnya wabah Demam Berdarah (DBD).

Terbukti seorang anak bernama Nesya (7) anak pasangan Dapot Rajaguguk dan Sinta Manurung mengalami korban DBD hingga kini masih dalam perawatan.

"Kami bersyukur kali bang..kalau rumah.kami mendapatkan semprotan fogging agar lingkungan runah kami tak lagi ada nyamuk DBD,"Tutur Bu Sinta selaku ibu korban DBD.

Suwarno selaku Kepling 4 Kelurahan Terjun Marelan membenarkan kawasannya rawan terjangkitnya wabah DBD serta sudah ada 6 warga terkena DBD namun saat ini sudah ditanggani kini sudah sembuh.ujarnya.

Kepling ini juga mengucapkan terimakasih pada jajaran kepengurusan partai Gerindra Marelan yang telah terbukti berbakti bagi masyarakat.ungkapnya mengakhiri.(Guz/Mrl).

 

You May Also Like