Razman Yakin Gatot Tidak Ditahan

  • Post By editor, 03 Agust 2015 - 11:24:00 wib

MEDAN | DNA - Hari ini, Senin (03/08/2015) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Gatot Pujo Nugroho dan istri Evy Susanti diperiksa perdana sebagai tersangka kasus suap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang melibatkan pengacara dan hakim serta panitera PTUN Medan.  

Kepada wartawan kuasa hukum Gatot, Razman Arif Nasution mengatakan kliennya akan kooperatif memenuhi panggilan KPK. "Pak Gatot sama sekali tidak terpengaruh dengan penetapannya sebagai tersangka oleh KPK," ungkap Razman.

Razman juga mengatakan, Gatot akan kooperatif bahkan mengaku siap bertanggungjawab bila terbukti bersalah dalam kasus dugaan suap dana bantuan sosial.

"Sampai saat ini tidak ada bukti yang dapat menunjukkan keterlibatan klien saya atas kasus dugaan-dugaan yang dilakukan, yang katanya ada tindak pidana penyuapan oleh saudara Gerry kepada hakim termasuk Ketua PTUN," jelasnya.

Terkait pemeriksaan hari ini, Razman yakin kliennya tidak akan ditahan. "KPK tidak memiliki alasan untuk menahan klien saya," ungkap Razman.(dna/bs)

 

You May Also Like