Smartwatch Mewah Bertabur Emas hingga Berlian

  • Post By editor10, 11 Agust 2017 - 14:25:43 wib

Liputan6.com,Jakarta -  11 Agu 2017

Smartwatch tak hanya menawarkan beragam spesifikasi canggih dengan fitur bermanfaat, tetapi juga desain mewah dan material yang tak biasa.

Jika Anda perhatikan, kini banyak pembesut jam tangan yang menghadirkan material mewah, seperti berlian, kristal, dan emas pada smartwatch. Harga jualnya juga bakal membuat kita geleng-geleng kepala.

Nah, kali ini tim Tekno Liputan6.com merangkum lima smartwatch dengan balutan material mewah. Yuk,simak selengkapnya berikut:


1.TAG Heuer Connected Modular 45
Harga: US$ 1.550 (sekitar Rp 20 jutaan)

Reputasi TAG Heuer tak diragukan sebagai salah satu pembesut jam tangan berkelas di dunia. Merek asal Swiss ini turut meramaikan pasar smartwatch mewah dengan seri TAG Heuer Connected Modular 45.

Dengan desain modular, seri ini terlihat mewah berkat pilihan material berbeda pada bodinya, yakni titanium, rose gold, dan keramik. Untuk material titanium, bodinya juga akan dibalut dengan berlian.

Sementara, material kristal safir akan hadir di semua pilihan. Demikian juga untuk strap-nya, yang hadir dengan pilihan kulit, silikon, maupun titanium.

2. Louis Vuitton Tambour Horizon
Harga: Rp 41-45 juta

Tambour Horizon memiliki banyak varian. Strap-nya saja hadir masing-masing sebanyak 30 macam untuk wanita dan pria. Seluruh strap antiair hingga kedalaman 30 meter, dan dijual terpisah seharga £235 (sekitar Rp 4 jutaan).

Horizon memiliki layar 1,2 inci dengan layar sentuh AMOLED beresolusi 390 x 390 piksel. Kapasitas RAM 512MB dan memori 4GB, serta didukung koneksi Bluetooth dan Wi-Fi.

Horizon makin terlihat mewah berkat balutan material stainless steel dengan layar bertabur safir pada bagian belakang. Untuk pilihan warna Graphite dan Monogram, harganya mulai dari £2.400 atau sekitar Rp 41 juta, sedangkan warna Black dibanderol Rp 45 juta.(DNA/BT)

 

You May Also Like