Pantai Mangrove Berbenah Sambut Libur Lebaran

  • Post By editor03, 23 Jun 2017 - 17:18:17 wib

Sei Rampah,  - Menjelang datangnya libur hari raya Idul Fitri 1438 H tahun 2017, pengelola objek wisata bahari Mangrove Kampoeng Nipah Desa Sei Naga Lawan Kecamatan Perbaungan melakukan pembenahan dan bersih - bersih di lokasi, Jumat (23/6/2017).

"Kita memperbaiki berbagai fasilitas pendukung seperti tracking, joglo wisata, spot photo, areal parkir dan bersih -bersih pantai untuk menyambut pengunjung nanti waktu libur lebaran", ketik Sutrisno pengelola pantai Mangrove Kampoeng Nipah via WA kepada DNAberita.

Tujuan pembenahan ini, sambung Sutrisno untuk memberikan kesan nyaman bagi para pengunjung yang datang berlibur ke Mangrove Kampoeng Nipah, sehingga merasa betah karena menikmati keindahan pemandangan yang alami dan pelayanan yang baik dari pengelola.

"Kami berharap, dengan perbaikan berbagai fasilitas pendukung ini nantinya dapat memberika pelayanan yang baik bagi para pengunjung yang datang dan tidak merasa rugi karena di dalam lokasi sudah disiapkan berbagai fasilitas menarik, ada aula, kantin, ada juga MCK, pondok wisata dan makanan seafood kemudian untuk menghibur pengunjung kita siapkan juga organ tunggal/keyboard hanya dengan tiket Rp. 10.000 / orang", terangnya.(dna/sb)

 

You May Also Like