Canon dan Pokemon Berkolaborasi Hadirkan #ToyTravel Season 2

  • Post By editor, 20 Mei 2017 - 10:06:01 wib

Canon kembali meramaikan tagar foto #ToyTravel dengan tema baru untuk Season 2, yaitu “Teman Bertualang yang Menyenangkan” bersama Pokemon dengan tambahan tagar #EOSM10Adventure.

Peluncuran tema baru tersebut ditandai dengan peluncuran kemasan edisi khusus kamera Canon EOS M10 + Boneka Eksklusif Pikachu bagi para konsumen yang membeli kamera mirrorless terlaris di Indonesia ini selama periode promo.

#ToyTravel adalah seni fotografi yang menjadikan mainan sebagai subjek foto. #ToyTravel muncul dalam beragam momen secara spontan dan menyenangkan, mulai dari foto wefie bersama mainan kesayangan saat sedang bersantai di pantai sampai pose melompat bersama mainan favorit ketika berhasil mendaki ke puncak gunung. Ada begitu banyak variasi gaya saat berfoto, tergantung pada imajinasi dan kreativitas masing-masing.    

“#ToyTravel Season 1 mendapat sambutan yang meriah dan menjadi bukti bahwa momen foto yang kreatif dan menyenangkan bisa tercipta di mana pun kita mau. Canon memilih berkolaborasi dengan Pokémon untuk Season 2 karena karakter Pokémon yang lucu disukai semua umur dan daya tariknya yang universal membuatnya cocok untuk menjadi rekan perjalanan fotografer EOS M10,” ujar Merry Harun – Canon Division Director pt. Datascrip.  
 
Desain Ringkas dan Canggih

Sebagai kamera paling ringan di jajaran kamera mirrorless Canon, EOS M10 merupakan pendamping yang sangat cocok untuk menyertai dan mengabadikan petualangan kita. EOS M10 menghasilkan gambar berkualitas tinggi dan memungkinkan pengguna mengabadikan serta membagikan momen spontan dalam perjalanan, menjadikannya kamera yang pas dengan gaya urban saat ini.

Untuk mendukung tren foto selfie dan wefie, EOS M10 hadir dengan LCD layar sentuh yang dapat ditekuk hingga 180 derajat ke atas. Mode Self Potrait menampilkan fitur one-touch beautification shortcut untuk memberikan efek kulit halus, sehingga menghasilkan foto-foto selfie yang memukau dan dengan cepat foto bisa dibagikan ke media sosial melalui konektivitas Wi-Fi yang terdapat di kamera EOS M10.  

 

You May Also Like