Bek MU Berharap Dimainkan di Final Liga Europa,

  • Post By editor, 20 Mei 2017 - 08:42:20 wib

Manchester,- Bek Mancheter United, Phil Jones, berharap mendapatkan kesempatan bermain di partai final Liga Europa.Pada Rabu (24/5/2017) mendatang, Man. United akan menghadapi Ajax Amsterdam di Stadion Friends, Stockholm dalam laga final Liga Europa.

Jones mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani partai tersebut. Ia berharap akan diturunkan oleh manajer Jose Mourinho.“Kami memiliki skuat yang hebat dan semua pemain sangat ingin bermain di final. Ini adalah sebuah laga besar. Anda berbohong jika tidak ingin bermain di partai seperti ini,” ujar Jones seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Sebagai seorang pemain, Anda hanya bisa melakukan hal yang terbaik dan berkorban demi tim. Siapapun yang nanti diturunkan pasti pilihan terbaik,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, Jones juga membahas mengenai keputusan Mourinho yang memprioritaskan Liga Europa ketimbang Premier League demi lolos ke Liga Champions.Seperti yang kita ketahui, banyak pihak yang mengkritik The Special One karena memilih untuk menyerah mengejar tiket ke Liga Champions melalui jalur empat besar.

“Orang-orang melihat klasemen dan mengatakan bahwa kami tidak cukup baik musim ini. Namun, Anda lebih memilih finis di peringkat kedua tanpa memenangi apapun atau memenangi trofi dan berada di Liga Champions?” tutur dirinya.

Sebelum menghadapi Ajax, Setan Merah akan menjalani laga lanjutan Premier League melawan Crystal Palace di Stadion Old Trafford pada Minggu (21/5/2017).

 

You May Also Like