Warga Arab Saudi Digeregek di Apartemen, Polisi Temukan Sabu, Ganja dan Airsoft Gun

  • Post By editor, 19 Mei 2017 - 22:56:05 wib

Jakarta,-Personel Polres Metro Jakarta Barat menangkap WN Arab Saudi berinisial NS yang memiliki sabu, ganja dan airsoft gun. NS ditangkap dalam penggerebekan di apartemennya di Menteng, Jakarta Pusat. Kasat Narkotika Polres Jakarta Barat, AKBP Suhermanto mengatakan penggerebekan dilakukan pada Kamis, 4 Mei lalu. Polisi menemukan narkotika di hunian NS.

"Di apartemen tersangka ditemukan 8 paket sabu seberat 2,74 gram, 1 empel ganja seberat 3,13 gram, satu linting ganja seberat 0,82 gram. Lima airsoft gun, peluru gotri, dan empat peluru jenis FN," ujar AKBP Suhermanto, dalam keterangan pers di Mapolres Jakarta Barat, Jalan S. Parman, Jakarta Barat, Jumat (19/5/2017).

Menurut AKBP Suhermanto, NS mengaku bukan pengedar jaringan internasional. NS yang sudah 7 tahun tinggal di Indonesia dan bekerja di bidang jasa ini mengaku hanya mengonsumsi narkoba tersebut untuk dirinya sendiri."Pengakuan tersangka, dirinya hanya sebagai konsumen," ujar AKBP Suhermanto.

Polisi masih melakukan penyelidikan kasus NS. Pemasok narkoba untuk NS masih dicari."Masih dalam penyelidikan, barang tersebut didapat dari siapa. Sedangkan airsoft gun diakui untuk koleksi dan olahraga," ujar AKBP Suhermanto.(dna/hpmj)

 

You May Also Like