Polres Pelabuhan Belawan Santuni Anak Yatim

  • Post By editor02, 19 Mei 2017 - 15:46:25 wib

BELAWAN - Peringatan Israk Mikraj yang digelar Polres Pelabuhan Belawan diwarnai dengan kegiatan menyantuni anak yatim piatu berlangsung di Aula Mapolres Pelabuhan Belawan.Jumat siang (19/05/2017).

Penyantunan anak yatim piatu tersebut langsung diberikan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Yemi Mandagi setelah menyampaikan kata sambutannya.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengajak.seluruh elemen masyarakat untuk membantu kinerja kepolisian alam rangka menciptakan Kamtibmas apalagi menjelang hadirnya bulan suci Ramadhan.

Kapolres juga mengatakan peringatan israk mikraj ini bertemakan dengan hikmah israk mikraj kita tingkatkan keimanan dan kinerja guna mewujudkan Polri yang Promoter..Profesional Moderen dan Terpercaya.

Sementara itu Ustad Hamhar Nasution dalam sambutan diacara peringatan Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW 1438 H yang digelar Polres Pelabuhan Belawan di aula Mapolres Pelabuhan Belawan.Jumat siang (19/05/2017).

Lebi lanjut Ustad Hamhar menjelaskan tipe masyarakat Supermi itu suka pura pura miskin tak bisa menjadi contoh karena identik suka meminta belas kasihan melainkan jadilah masyarakat yang waspada walau sedikit pasti ada yang mengambarkan masyarakat yang suka bersedekah.

Bersedekahlah karena dengan sedekah dapat menolak bala serta mensucikan harta yang dimiliki.

Apa yang telah dilaksanakan Polres Pelabuhan Belawan dibawah pimpinan AKBP Yemi Mandagi yang telah mengelar acara israk mikraj dalam rangka menjalin silaturahmi melahirkan persatuan antar elemen masyarakat apalagi menjelang hadirnya bulan suci Ramadhan.(Guz/Blw).

 

You May Also Like