Polres Pelabuhan Belawan Gelar Israk Mikraj

  • Post By editor02, 19 Mei 2017 - 14:38:15 wib

BELAWAN - Jajaran Polres Pelabuhan Belawan mengelar acara Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW 1438 H /2017 M di aula Mapolres Pelabuhan Belawan.Jumat siang (19/05/2017).

Acara israk mikraj berlangsung hikmad tersebut selain dihadiri para personil kepolisian juga ratusan ibu pengajian, ibu Bhayangkari, tokoh ulama, MUI kota Medan H M.Hatta, tokoh masyarakat, pemuda dan para insan Pers maupun sejumlah pejabat instansi terkait di Pelabuhan Belawan.

Peringatan israk mikraj yang meriah dan penuh makna itu tak terlepas peran serta Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Yemi Mandagi beserta jajarannya.

Israk Mikraj yang dilaksanakan ini bertemakan dengan hikmah israk Mikraj kita tingkatkan keimanan dan kinerja guna mewujudkan Polri yang Promoter .

Acara israk mikraj dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustad Ahmad Paroni SAg asal Mesjid Al.Osmani Pekan Labuhan dilanjutkan dengan kata sambutan Kapolres Pelabuhan Belawan sekaligus kegiatan menyantuni anak yatim piatu.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan terimakasih atas kehadirannya dalam memperingati acara israk mikraj ini.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengajak semua elemen masyarakat untuk saling bekerjasama dalam menciptakan kamtibmas apalagi menjelang hadirnya bulan suci Ramadhan.

"Mari kota sambut bulan suci Ramadhan dengan menciptakan Kamtibmas sehingga tercipta kenyamanan dalam menjalankam ibadah puasa,"ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan.(Guz/Blw).

 

You May Also Like