Lee Min Ho Wamil, Kisah Cinta dengan Suzy Miss A Bubar?

  • Post By editor10, 19 Mei 2017 - 12:06:16 wib

Jakarta Lee Min Ho mulai mengikuti wajib militer pada 12 Mei 2017. Ia melaksanakan tugas negaranya sebagai warga Korea Selatan. Selama kurang lebih dua tahun, Lee Min Ho hiatus alias vakum dari industri hiburan.

Selain itu, Lee Min Ho juga meninggalkan orang-orang yang disayanginya, mulai dari orangtua dan Bea Suzy. kekasihnya. Akibat perpisahan itu, sebuah laporan menyebutkan Suzy menjadi panik dan khawatir.

Suzy khawatir melakukan hubungan jarak jauh dengan Lee Min Ho, diwartakan Korea Portal, Kamis (18/5/2017). Bahkan, Lee Min Ho dan Suzy dilaporkan putus. Namun kabar tersebut masih belum mendapatkan konfirmasi dari Lee Min Ho dan Suzy.

Sebelumnya, kisah cinta Lee Min Ho dengan Suzy `Miss A` dikabarkan mulai memasuki babak serius. Asmara yang dibangun Februari 2015, membuat Lee Min Ho yakin dengan Suzy bakal mendampinginya seumur hidup.

Bahkan, Lee Min Ho disebut-sebut telah memikirkan perkawinan. DramaFever menyebutkan, saat diwawancara, Lee Min Ho mengungkapkan pesta pernikahan impiannya.

"Jika aku menikah nanti, aku ingin orang terdekatku saja yang datang. Tentu saja, orang yang akrab dengan mempelai wanita juga harus ada di sana," kata Lee Min Ho.

Lee Min Ho dan Suzy

Tak hanya Lee Min Ho, Suzy juga menyebutkan ingin menikah, tapi tidak dalam waktu dekat. Di acara reality show yang dibintanginya, Suzy mengungkapkan umur yang menurutnya sesuai untuk menikah.

"Aku sempat diramalkan oleh orang. Dia bilang, aku menikah saat berusia 31 tahun," ujar Suzy sambil tertawa, diwartakan Yibada.

Sementara, Suzy sekarang baru berusia 22 tahun. Perbedaan usia Suzy dan Lee Min Ho memang cukup jauh, yakni 7 tahun. Sang aktor kini 29 tahun.(LP6/DNA)

 

You May Also Like