Tak Mau Tanggungjawab, Yayan Akhirnya Dilaporkan ke Polisi

  • Post By editor, 19 Mei 2017 - 10:48:00 wib

Sergai,-Sat Reskrim  Polres Sergai   menangkap  Yayan. S  (22) dirumahnya  di  Dusun I Dungun Desa Tebing   Tinggi Kec. Tanjung Beringin Kab.Sergai.

Yayan  ditangkap   atas pengaduan dari Sahwir,(44 ) warga ,Dsn. III Desa Pematang Cermai Kec. Tanjung . Beringin kab.Sergai. orang tua dari seorang remaja  sebut saja namanya  Putri atas dugaan perbuatan persetubuhan yang terjadi   setahun yang lalu  pada  hari selasa ( 24/5/ 2016) sekira pukul 20.00 wib di Pondok lestari kampung Pon  Kec. Sei Bamban kab. Sergai.

“Awalnya  kedua  orang tua sudah sepakat untuk menikahi   Yayan dengan Putri  di bulan Januari 2017  namun hingga waktu yang di tentukan  Yayan   minta  waktu hingga bulan Maret 2017 ternyata .tidak juga terealisasi ,makanya di laporkan  “ ungkap  IPTU  Zulham  Kanit  PPA .

Ditambahkanya bahwa  Yayan di jerat dengan UU.RI No 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak  karena  berdasarkan bukti yang cukup  di duga keras melakukan tindak pidana setiap orang  dengan sengaja  melakukan tipu muslihat serangkaian kebohongan  atau membujuk anak  melakukan persetubuhan .

Sementara  Yayan yang juga Pekerja bengkel ketika di konfirmasi  membenarkan telah menyetubuhi Putri  lebih dari satu kali  sekitar bulan may 2016 , dan menyatakan masih cinta  dengan Putri,

“ Aku kenalnya nya di bengkel tempat aku kerja sekitar bulan May 2016 , sebulan kemudian aku melamarnya  ,aku  belum punya uang   untuk  pesta penikahan makanya  aku ulur waktu ,walaupun  aku di penjara aku tetap  cinta  sama  dia  “ kata Yayan  dari balik jeruji Polres sergai.(dna/hps)

 

You May Also Like