Tren Busana untuk Ramadan yang Nyaman dan Stylish

  • Post By editor10, 17 Mei 2017 - 15:21:52 wib

Jakarta,Menuju Ramadan tren busana modest wear mulai bermunculan. Melalui pagelaran busana bertajuk Limitless Journey, ritel busana muslim Hijab Dept ikut meramaikan tren busana Ramadan ini bertajuk Limitless Journey. Pada fashion show kali sebanyak 9 desainer dan brand hadir setelah dilakukan kurasi oleh Hijab Dept yaitu Aka, Indij, Dua, Kamila, Nazmi, Rumah Kamila, Soleil, dan SW.

“Produk-produk pilihan yang dihadirkan oleh Hijab Dept merupakan produk hasil kreatifitas desainer-desainer lokal yang inovatif serta orisinil, sembilan diantaranya akan memamerkannya dalam fashion show kali ini” ujar Anisa Saffira CEO Hijabdept.

Selain hadir sebagai ritel offline, Hijab Dept melakukan terobosan terbaru dengan meluncurkan portal belanja online. Hal ini dilakukan oleh Hijab Dept melihat kebutuhan masyarakat terhadap busana modest wear yang semakin tinggi sehingga dibutuhkan wadah yang melayani lebih cepat dan aman.

Kelebihan yang ditawarkan Hijab Dept dalam portal belanja online adalah kesempatan untuk merasakan secara langsung produk di toko yang sudah ada sebelumnya. Selain itu juga akan digelar pagelaran busana secara berjangka dan rutin untuk memperkenalkan tren saat ini. Seperti Limitless Journey Trunk Show yang merupakan bagian dari Hijab Fastive Week untuk menyambut Ramadan.

Trunk Show dari Hijab Dept ini menjadi wadah untuk mempresentasikan tren busana menjelang ramadan yang bisa dijadikan inspirasi bagi pengguna hijab dan yang tidak menggunakannya. Koleksi yang ditampilkan didominasi dengan cutting yang loose namun tetap atraktif dan stylish. Sementara untuk pilihan warna para Ramadan kali ini lebih menggunakan warna tanah seperti cokelat, hijau lumut dan peach. Sedangkan untuk hijab, material voal menjadi pilihan yang tepat karena nyaman dan menyerap keringat.(VK)

 

You May Also Like