Jika Menikah Lagi, Nikita Mirzani Bakal Pindah Negara

  • Post By editor10, 17 Mei 2017 - 10:27:35 wib

Jakarta Nikita Mirzani mengaku sudah punya gandengan baru. Kali ini ia mengaku pacarnya adalah bule Italia bernama Paulo yang berprofesi sebagai direktur sebuah perusahaan pembuat kapal. Meski baru sebulan berpacaran, Nikita Mirzani sudah mantap memilih Paulo sebagai calon suaminya.

‎"Dia bukan anak kecil, usianya 33 tahun. Kerjaan juga sudah mapan. Dia direktur yang bikin ship (kapal), kapal-kapal minyak dan batu bara. Kerjaan matang, ngobrol nyambung, diajak gila mau, serius juga mau," ujar Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017).

"Cocok-lah sama karakter Niki. Mudah-mudahan, Niki maunya yang terakhir ini. Niki juga sudah ngomong sama dia (mau nikah)," ujarnya.

Untuk menunjukkan keseriusannya, Nikita Mirzani pun siap pindah negara. Makanya, bintang film Nenek Gayung itu mulai menyelesaikan semua urusannya yang ada di Indonesia.

"Kayaknya kalau memang ini jodoh, Niki kayaknya bakal pindah (negara). Makanya Niki lagi cari uang dulu yang banyak biar buat melunaskan cicilan. Sebenarnya bisa aja dia lunasin, tapi Niki kan gengsian orangnya, enggak mau (dilunasin)," ucap Nikita Mirzani.

Saat ditanya mengenai kepindahan dirinya ke Italia, Nikita Mirzani pun menjawab. "Enggak tahu juga. Kayaknya mau dikirim bosnya ke Shanghai (Tiongkok)," jawabnya. (LP6/DNA)

 

You May Also Like