TK Salsabilla Rani Lahirkan Siswa Berprestasi dan Hafiz Alquran

  • Post By editor02, 15 Mei 2017 - 10:56:56 wib

M.LABUHAN - Wow...ternyata TK Salsabilla Rani pimpinan Khairuddin Nasution merupakan TK yang patut diacungi jempol karena telah dapat melahirkan siswa dan siswi berprestasi dan hafal Alquran atau Hafiz.

Terbukti, kelincahan dan kemahiran para siswa-siswi unjuk kebolehan saat ber antraksi dipanggung  acara pelepasan siswa siswi TK Islam Terpadu Salsabilla Rani pada Senin (15/05/2017).

Fitri Rani selaku Kepala Sekolah TK Salsabilla Rani mengaku mendidik para siswa dan siswi tak hanya memberikan pendidikan dasar melainkan melatih keterampilan anak didik untuk kencintai seni budaya bangsa Indonesia serta mendidik menjadi anak sholeh melalui hafal ayat suci Alquran.

Ada 3 seni tari yang dikembangkan yakni seni tarian Melayu, Padang serta seni tari dari daerah Sulawesi, Terang Fitri Rani.

Sebagai mana yang saat ini diperagakan tarian Melayu dengan penari Nasha Armija, Sintia, Zulfa, Aura, Maisya.

"Prestasi yang telah diraih di TK Salsabilla Rani ini diantaranya pernah unjuk kebolehan di ajang tari di UMSU dan Cambrige dalam acara memeriahkan hari anak pada 17 April 2017 lalu.

Serta Juara 1 Hafiz Alquran surat Annabak di tingkat Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan",terang Fitri mengakhiri (Guz/Lbh).

 

You May Also Like