Diikuti Para Wartawan dan Pengusaha, Yonmarhanlan I Adakan Lomba Menembak‎‎ ‎

  • Post By editor02, 14 Mei 2017 - 15:30:57 wib

BELAWAN -Dalam rangka mewujudkan silaturrahmi, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan I) menggelar tembak gembira atau Fun Shoting yang diselenggarakan di arena tembak Mako Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I, Jalan Serma Hanafiah, Belawan, Sabtu kemarin (13/5).

 Kegiatan latihan menembak dan kejuaraan tembak gembira dihadiri Danyonmarhanlan I, Letkol Marinir AZ Tambunan, Pasiops Mayor Marinir Catur, Kadispen Lantamal I, Mayor Laut (P) Sahala Sinaga dan pejabat lain serta wartawan dan pengusaha.

 Sebelum proses lomba tembak gembira berlangsung, para instruktur dari personel Marinir memberikan arahan cara menggunakan senjata dan menembak.

 Para peserta tembak yang diikuti dari wartawan, pengusaha dan pejabat berlangsung secara meriah. Dalam kompetisi lombak tembak gembira, wartawan Sumut Pos, Fachril Syahputra memperoleh juara 1 setelah berhadapan dengan wartawan Sindo, Aris Dasri di Final.

Danyonmarhanlan I, Letkol Marinir AZ Tambunan mengatakan, Marinir mengajak masyarakat khususnya pengusaha dan wartawan untuk menjalin kerjasama agar solidaritas keamanan untuk menciptakan kepedulian untuk keamanan negara.

 "Menembak gembira atau Fun Shoting‎ untuk membina mental kita dan silaturrahmi dan untuk  memberikan rasa peduli terhadap negara ini, jadi kalau bukan kita yang jaga negara ini, agar keamanan negara kita tidak terganggu dari negara luar," kata AZ Tambunan.

 Selain melaksanakan kegiatan tembak gembira, para undangan yang hadir juga dapat menikmati santapan yang telah disajikan dengan coffe morning bersama pejabat dari Lantamal I.(Guz/Blw).

 

You May Also Like