Danlantamal I Sertijab Danpomal dan Tiga Kadis

  • Post By editor02, 21 Apr 2017 - 15:29:10 wib

BELAWAN-Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Roberth Wolter Tappangan, S.H pimpin upacara Serah terima Jabatan Komandan Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Lantamal I dari Letkol Laut (PM) Julkiply S.H, M.H kepada Letkol Laut (PM) Cholid Bambang Wahyudi di Lapangan Apel Mako Lantamal I .

Dalam amanatnya Danlantamal I menyampaikan bahwa pergantian pejabat dilingkungan TNI AL merupakan bagian dari pembinaan personil dan tuntutan dari dinamika organisasi. Oleh karena itu pergantian pejabat dilingkungan TNI AL adalah suatu tahapan penyegaran dan regenerasi kepemimpinan.

Lebih lanjut Orang Nomor satu dijajaran Lantamal 1 tersebut menyampaikan beberapa penekanan kepada Danpomal Lantamal I yang baru diantaranya tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas. Laksanakan tugas kewenangan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi serta loyalitas, pegang teguh moto "Hree Dharma Santy" yaitu malu berbuat cela, agar menjadi teladan bagi anak buah dan masyarakat sekitar, laksanakan koordinasi dan kerjasama dengan komando samping dan instansi terkait, serta jauhi dan perangi Narkoba terutama dilingkungan kedinasan.

Dikesempatan yang sama juga telah dilaksanakan Upacara serah terima Jabatan Kadisminpers Lantamal I dari Letkol Laut (KH) Abdul majid, SH kepada Letkol Laut (KH) Muhammad Ali Rosid, Spd dan penyerahan jabatan Kadispen Lantamal I Mayor Laut (KH) Sahala Sinaga, S.Sos serta Kasatkom Lantamal I Mayor Laut (P) M. Nur Mastur, S.E M.Tr Hanla bertempat di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I.

Kegiatan Rabu kemarin (19/04) tersebut dilanjutkan dengan ramah tamah yang dihadiri oleh Wadan Lantamal I, Para Asisten Danlantamal I Kadis dan Kasatker Lantamal I ,Kapolres Pelabuhan Belawan, Camat Medan Belawan, Kapolsek Belawan, Tokoh Agama, serta unsur Ikatan Keluarga Maritim Medan.(Guz/Blw).

 

You May Also Like