Dolok Masihul Tantang Pegajahan di Final Sepakbola Porkab Sergai

  • Post By editor03, 21 Apr 2017 - 08:03:28 wib

Dolmas, - Keseblasan Dolok Masihul dan Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dipastikan masuk final cabang olahraga sepakbola pada Pekan Olahraga Kabupaten Porkab) Sergai II, setelah memenangkan pertandingan terakhir terhadap lawan-lawannya, Rabu (19/4/2017) di lapangan Bangun Bandar Kecamatan Dolok Masihul.

Pertandingan pertama antara Kecamatan Dolok Masihul lawan Pantai Cermin yang dipimpin wasit utama Misriadi dengan asisten wasit I Rijal dan asisten wasit II Mawan berlangsung seru berakhir dengan 2- 0 untuk kemenangan PS Dolok Masihul.
        
Sedangkan pertandingan kedua antara Kecamatan Perbaungan lawan Kecamatan Pegajahan, yang dipimpin wasit utama Mawan dengan asisten wasit I Rijal dan Asisten wasit II Misriadi.
        
Pertandingan kedua ini antara Kecamatan Perbaungan dan Kecamatan Pegajahan pada babak pertama berlangsung lancar, Pegajahan berhasil menjebol gawang Perbaungan yang dijaga Zulfan Hadi, hingga turun minum Pegajahan unggul 1. 0.
        
Pada babak kedua permainan agak memanas, walaupun serangan genjar yang dilakukan para pemain Perbaungan ke gawang Pegajahan yang dijaga Erwin Syahputra namun penyelsaiannya kandas dan malah terjadi serang balik mengarah ke gawang Perbaungan.
        
Tempo permainan meningkat, tidak saja dari serangan untuk menggolkan bola kegawang lawan, tetapi juga meningkatnya emosi pemain, sehingga wasit harus extra ketat memimpin jalannya pertandingan.
        
Pertandingan berjalan semakin panas terlebih lagi pemain Pegajahan kembali menyarangkan bola ke gawang Perbaungan sehingga wasit Mawan beberapa kali mengeluarkan kartu kuning dan akhirnya mengeluarkan kartu merah untuk pemain Perbanguan.
        
Akibatnya PS Perbaungan terpaksa memanfaatkan 10 orang pemainnya hingga wasit meniup pluit panjang tanda permainan berakhir, PS Pegajahan menambah 1 gol kembali, sehingga memenangkan pertandingan 2 – 0.
        
Sedangkan untuk menentukan peringkat tiga dan empat akan bertanding Pantai Cermin melawan Perbaungan. Kamis (20/4/2017) di Lapangan Bangun Bandar, untuk final 1 dan 2 antara Dolok Masihul dan  Pegajahan dijadwalkan pada hari penutupan, Sabtu (22/4/2017) mendatang di lapangan stadion mini Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin.(dna/sb)

 

You May Also Like