Ahmad Albar Ingin Putrinya Jadi Penyanyi Rock?

  • Post By editor10, 20 Apr 2017 - 10:05:41 wib

Jakarta-Legenda hidup musik rock Indonesia, Ahmad Albar, belum lama ini dianugerahi seorang putri cantik dari sang istri, Dewi Sri Astuti.

Menyadari akan sedikitnya jumlah rocker perempuan di tanah air, membuat pria berumur 70 tahun ini menginginkan agar sang putri nantinya bisa menjadi seorang rocker.

"Ya barangkali, siapa tahu ya (kelak) di bidang musik juga," terang Ahmad Albar saat ditemui di bandcamp Supermusic ID Rockin Battle, Bogor, Jawa Barat, Senin (17/4/2017).

Lebih lanjut, pelantun "Semut Hitam" ini menjelaskan pandangannya mengenai alasan mengapa di Indonesia terhitung sedikit sekali perempuan yang menjadi penyanyi rock.

"Ya itu, regenerasinya nggak berkembang ya, seperti dari Nicky Astria, apalagi setelah mereka berumah tangga kan nggak ada generasi-generasi yang baru," tambah Ahmad Albar.

Pentolan band God Bless ini menganggap perlu lebih banyak kontes serupa Supermusic ID Rockin Battle demi kelancaran regenerasi musisi rock perempuan di tanah air.

"Ada batasan buat para lady rocker, tapi kan regenerasi harus tetap ada. Regenerasi itu akan ada kalau sering diadakan acara-acara seperti ini. Baru akan timbul lady rocker yang baru," Ahmad Albar mengakhiri.(dna/lp6)

 

You May Also Like