'Setan Merah' Inginkan Lukaku

  • Post By editor, 29 Jul 2015 - 08:32:00 wib

MACHESTER | DNA - Setelah dihubungkan dengan beberapa nama besar untuk menambah kreativitas di lini serang, Manchester United kali ini dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Everton, Romelu Lukaku.

Louis van Gaal diyakini memang mencari sosok yang mampu menjadi tandem Wayne Rooney di sektor penyerangan United yang saat ini tidak memiliki stok seorang Targetman, setelah mereka melepas Robin van Persie ke Fenerbahce pada musim panas kali ini.

The Red Devils sebelumnya juga dikaitkan dengan beberapa nama lainnya seperti Alexandre Lacazette, Fernando Llorente, hingga mantan bintang mereka Cristiano Ronaldo yang telah dikonfirmasi tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim ini.

Striker kebangsaan Belgia ini dikabarkan sedang berseteru dengan Everton, setelah agennya, Mino Raiola, menyatakan komentar yang menyebabkan keretakan hubungan tersebut, “Jika ia bertemu dengan saya lebih cepat, ia saat ini tidak akan bermain dengan klub seperti Everton.”

Harga Lukaku saat ini diyakini mencapai angka 40 Juta Euro, dan pemain berusia 22 tahun tersebut masih memiliki kontrak dengan The Toffees sampai dengan tahun 2019.(dna/zb)

 

You May Also Like