Dapat Diskon, Sampdoria Siap Tarik Balotelli

  • Post By editor, 29 Jul 2015 - 01:29:00 wib

GENOA | DNA - Tim papan tengah Serie A, Sampdoria siap menampung penyerang Liverpool Mario Balotelli. Namun manajemen Il Samp hanya sanggup membeli pemain sang striker dengan mahar kurang dari 10 juta euro (Rp 150 miliar), jumlah yang ditawarkan pihak Liverpool.

“Dana untuk mendatangkan pemain ini mencapai 10 juta euro, tapi kalau ada diskon, maka dengan tangan terbuka kami menerimanya,” harap Presiden Sampdoria Massimo Ferrero, seperti dikutip dari Four-four Two, Selasa (28/7).

Balotelli terancam tersingkir dari skuat utama the Reds musim depan. Sebab manajemen sudah mendatangkan Christian Benteke, Roberto Firmino, dan Danny Ings.

Apalagi musim lalu Balotelli memang sudah tampil kurang greget. Dia hanya sanggup mencetak empat gol dalam 28 pertandingan di semua kompetisi untuk Liverpool selama musim 2014/2015. Ditambah Rodgers tidak menjamin Balotelli akan berada di Anfield musim depan.

Ferrero menambahkan pembelian Balotelli selain untuk membantu klub mengarungi kompetisi padamusim depan. Pihaknya juga mengklaim langkahnya juga akan membantu karier Balotelli dalam sepak bola. Apalagi Balotelli masih muda dan berkembang lagi.

“Balotelli merupakan pemain yang sangat baik. Bersama Sampdoria, ia punya kesempatan besar untuk mengembalikan kariernya. Dengan bermain di sini (Sampdoria) dia hanya mendapat sedikit tekanan di klub ini,” kata Ferraro.(dna/zb)

 

You May Also Like