Bocoran Render Ini Perlihatkan Xiaomi Mi Max 2 dengan Desain Baru Pada Cover Belakang

  • Post By editor10, 19 Apr 2017 - 11:21:09 wib

Xiaomi memiliki banyak lineup smartphone, dan bagi Anda yang membutuhkan smartphone berlayar besar, maka seri Mi Max sangat memenuhi kebutuhan. Seri pertama Mi Max dirilis pada bulan Mei tahun lalu, yang berarti phablet ini segera mendapatkan penerusnya dalam waktu dekat. Bahkan menurut beberapa bocoran, generasi kedua dari Mi Max bakal diluncurkan tanggal 19 April mendatang, bersama dengan smartphone flagship Xiaomi Mi 6.

Bocoran rincian spesifikasi mengatakan jika Xiaomi Mi Max 2 akan mempertahankan ukuran layar yang sama seluas 6.44 inci dan beresolusi FHD. Handset ini akan menjalankan OS Android 7.1.1, memiliki kamera depan 5MP untuk selfie dan baterai berkapasitas untuk 5000mAh. Untuk saat ini, prosesor dikatakan menggunakan Snapdragon 626, chip hemat daya seperti Snapdragon 625 yang selama ini terkenal sangat hemat daya. Namun tidak menutup kemungkinan jika Mi Max 2 bakal hadir dengan prosesor lain. Kemungkinan Mi Max dirilis dalam dua versi: satu didukung oleh chipset Snapdragon 650 dan yang lainnya disokong oleh Snapdragon 652. Sebuah gambar render baru telah diposting pada situs Weibo oleh tim @Ubuntu. Gambar dikatakan merupakan Mi Max 2 dan menunjukkan perangkat di dalam case TPU.

Ada beberapa perubahan kecil dalam desain, terutama bagian belakang. Lampu LED flash kini berada di paling ujung, bersebelahan dengan kamera belakang dan tampaknya handset menggunakan case dari bahan metal, sehingga kita bisa melihat garis antena. Xiaomi kini juga menerapkan garis antena berbentuk huruf U, seperti pada iPhone 7. Beberapa gambar lainnya menunjukkan bagian atas dan bawah dari Mi Max 2. Ada jack audio 3.5mm, mic sekunder, dan IR blaster di atas. Perubahan besar di bagian bawah adalah port USB Tipe-C yang menggantikan port USB mikro pada generasi pertama. Anda juga akan mendapati lubang untuk grill speaker yang lebih sedikit dan dua sekrup tambahan mengapit port USB.

 

You May Also Like