Ini Janji Falcao di Chelsea

  • Post By editor, 29 Jul 2015 - 04:25:00 wib

LONDON | DNA - Radamel Falcao mengungkapkan betapa beruntung dirinya bisa berganung dengan juara Premier League, Chelsea, setelah musim lalu ‘babak belur’ bersama Manchester United.

Selama semusim lalu, performa Falcao menurun drastis. Bomber Kolombia ini tampil tak maksimal dan kerap berkutat dengan cedera.

Tak ingin gagal untuk kedua kalinya, Falcao pun bertekad untuk mengerahkan seluruh kemampuannya untuk tampil gemilang bersama The Blues.

Falcao bahkan berjanji akan membayar kepercayaan Jose Mourinho dengan membantu Chelsea mempertahankan gelar Liga Premier Inggris musim ini.

“Aku bergabung dengan Chelsea dengan penuh motivasi. Aku menantang diri sendiri untuk bermain di Liga Premier Inggris dan menikmati pengalaman ini,” papar Falcao.

“Aku mempunyai banyak motivasi dan berkonsentrasi penuh. Hal itu aku lakukan karena ingin memenangkan Liga Premier Inggris bersama Chelsea dan menjadi pemain penting untuk tim ini,” tambah pemain 29 tahun itu.

Falcao pun sangat berterima kasih kepada Mourinho yang sering memberi dukungan selama ini.

“Dia sudah mengirim beberapa pesan yang isinya mendukung dan memiliki kepercayaan penuh kepadaku. Karena hal itu aku sangat berterima kasih kepadanya. Aku ingin memberikan performa 100 persen untuk tim dan Mourinho,” lanjutnya.(dna/zb)

 

You May Also Like