Dapatkan Draxler, Arsenal Bisa Telikung Juventus

  • Post By editor, 29 Jul 2015 - 05:33:00 wib

LONDON | DNA - Arsenal siap menyalip Juventus dalam perburuan gelandang Schalke 04, Julian Draxler. Klub Premier League ini kabarnya sudah menyiapkan tawaran menggiurkan.


Draxler sebenarnya dikaitkan dengan Juventus dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan, kabarnya, pihak Schalke sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen La Vecchia Signora terkait gelandang asal Jerman itu.

Dilansir Express, Juventus sebenarnya telah menawar Draxler senilai £15 juta (setara Rp314 miliar). Namun, tawaran itu ditolak oleh Schalke. Hingga kini, Juventus belum mengajukan tawaran baru lagi.

Arsenal pun siap memanfaatkan kelambanan Juventus dalam mengejar jasa pemain 21 tahun tersebut. Metro melaporkan, Arsenal bakal mengajukan penawaran sebesar £30 juta (sekitar Rp629 miliar) demi meluluhkan hati manajemen Schalke.

Diyakini, tawaran itu tak akan ditolak oleh klub Bundesliga tersebut. Pasalnya, nilai tersebut sudah sesuai dengan keinginan manajemen Schalke.

Meski demikian, Arsenal harus tetap waspada. Sebab, bukan hanya Juventus yang mendekati Draxler. Chelsea disebut-sebut juga memonitor pemain kelahiran Gladbeck, Jerman, tersebut.(dna/zb)

 

You May Also Like