Juventus Berminat Boyong Siqueira untuk Gantikan Evra

  • Post By editor, 29 Jul 2015 - 06:31:00 wib

TURIN | DNA - Melihat usia Patrice Evra yang sudah menginjak 33 tahun, Juventus berencana mendatangkan pemain anyar di pos fullback kiri pada bursa transfer 2015. Fullback Atletico Madrid, Guilherme Siqueira, adalah target utama Bianconeri di pasar transfer kali ini.


Seperti dilaporkan Football Italia, Selasa (28/7/2015), La Vecchia Signora menyiapkan uang tak kurang dari delapan juta euro atau sekira Rp119 miliar untuk memboyong pemain asal Brasil itu ke Juventus Stadium.

Bukan tak mungkin tawaran itu akan diterima Atletico, mengingat dalam waktu dekat mereka bakal mengamankan fullback anyar.

Sebagaimana diketahui, tim asuhan Diego Simeone selangkah lagi mendapatkan Filipe Luis dari Chelsea. Dengan bergabungnya Luis ke Vicente Calderon, praktis memperkecil peluang Siqueira guna merebut pos pemain inti.

Apalagi sebelum bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2014, Luis selalu menjadi pilihan utama Simeone dan berhasil meraih beberapa gelar bergengsi: La Liga, Liga Eropa dan Piala Super Eropa. Selain itu masih seperti diberitakan Football Italia, salah satu personel Juve sudah membujuk Siqueira guna bergabung dengan mereka.

Pemain Juve itu ialah Mario Mandzukic yang notabene mantan rekannya semasa di Atletico. Mandzukic juga baru saja didatangkan Raksasa Turin dengan mahar 19 juta euro.(dna/zb)

 

You May Also Like