29 Mei, FORMASI PASTI dan PT.Chrissarawi Peletakan Batu Pertama Rumah Bersubsidi

  • Post By editor02, 24 Mei 2016 - 12:00:00 wib

MEDAN | DNA - Panitia Pembangunan Perumahan Forum Komunikasi Solideritas Keluarga Besar Penghuni Asrama TNI- Polri (FORMASI PASTI) bekerjasama dengan developer PT.Chrissarawi sesuai rencana pada 29 Mei 2016 melaksanakan peletakkan batu pertama pembangunan ratusan unit rumah rakyat bersubsidi di kawasan Marendal I.

Pada saat peletakkan batu pertama insya Allah akan dihadiri oleh pelindung Formasi Pasti diantaranya Letjend Purn. H.Prabowo Subianto, Jenderal Purn.H.Joko Santoso, Kombes Pol. Drs. H.John Hendri, SH, MH dan Ketua dewan pembina Ir.AR Krisman Purba Dkk, dewan penasehat dan pengurus Formasi Pasti.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung program Pemerintah sejuta rumah bagi warga kurang mampu berpenghasilan rendah.
Kepala Cabang PT Chrissarawi Ady Suprapto menjelaskan, Ratusan unit rumah bersubsidi pemerintah itu diperuntukan bagi semua kalangan  masyarakat dengan uang muka hanya Rp1.160.000 dengan ansuran Rp20 ribu perhari atau Rp600 ribu perbulannya.

Tujuan utama dibangunnya perumahan Formasi Pasti adalah untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah khususnya para warga penghuni asrama TNI Polri yang belum memiliki rumah. Serta membantu pihak pemerintah dalam mengambil solusi terbaik dalam mengantisipasi maraknya pengosongan dan penghancuran rumah asrama asrama khususnya di kota Medan sebagaimana yang pernah dialami warga penghuni asrama TNI AD Widuri Marendal, Ex Yon 124, Abdul Hamid, Eks Linud 100 Sunggal, Eks Pamen Padang Bulan, Eks CPM bata, Eks Kowilhan Karya, Asrama TNI AU Suwondo, Karang Sari dan Purna Bhakti Polonia.

Tahap kedua nantinya juga akan dibangun di kawasan Helvetia selanjutnya tahap ketiga di Sampali dan tahap keempat di Mencirim serta di Klumpang.Bahkan akan membangun di daerah daerah khususnya di wilayah Sumut.

Kemarin Kombes POl.Drs.H.John Hendry, SH,MH Kabag Luhkum Divikum Mabes Polri selaku salah satu pelindung Formasi Pasti  berkunjung di Medan di Jln Sari Gang Teratai IV No 39  Marendal I.

Adapun Panitia pelaksana Pembangunan Perumahan Formasi Pasti yakni, Ketua : Jhony Imanda, Sekretaris : James manalu, Bendahara : Mariana, Kepala kantor : Nazaruddin, Manager Marketing : Chaisara AD, Cici dan Erna, Kepala Keamanan : Dan Kosatgas FKPPI Sumut : Ucok H Sitepu, Amran.

Kepala Humas : Agusleo, MS.Jaya Lubis dan Narto.Kepala Devisi Hukum : Haris Priyono Nainggolan SH dan Ali Husin Sambo.
Pimpinan proyek : Ady Suprapto (Kepala cabang PT Chrissarawi), pelaksana proyek : Sugianto Dkk.(Guz/Mdn).

 

You May Also Like