About Us

Digital News Access (DNAberita.com) dibawah naungan PT.Digital Media Indonesia (PT.DMI) hadir disaat waktu yang tepat, DNAberita kini tumbuh dan berkembang menjadi salah satu situs layanan berita paling up date di Sumatera Utara.

Seiring dengan perjalanan waktu,  dan dalam kurun waktu tiga tahun  DNAberita dibawah naungan Management PT DigitalMedia Indonesia (DNAberita.com) terus berbenah diri, sebagai wujud keseriusan  salah satunya dengan merubah tampilan yang lebih dinamis sehingga mempermudah pembaca untuk menikmati layanan DNaberita.

Semuanya itu kami wujudkan untuk membangun sebuah media online yang benar-benar bermanfaat sebagai media informatif-edukatif di kalangan para peselancar dunia maya.

Dengan didukung jajaran keredaksian baru yang lebih profesional dan berpengalaman, DNAberita.com berkomitment menyajikan gaya pemberitaan yang mampu memberikan “Nafas Baru” dalam industri pemberitaan online di Sumut.

“DNA” yang merupakan singkatan dari “Digital News Access” kami implementasikan juga sebagai suatu strength (kekuatan) “fungsi pembawa informasi  satu untuk semua”, sehingga DNAberita.com mampu hadir menjadi pelopor, referensi serta sumber berita & informasi terbaik di Kota Medan khususnya.

Tekad kami menjadikan DNAberita.com sebagai media online terdepan “Digital News Terdepan”, dengan antusias management  menyajikan berita maupun informasi multi dimensi yang berkualitas dan up to date serta memberikan kesempatan beriklan yang unik dan menjaga  kesetiaan  pembaca dan pengiklan.

Kami hadir dengan komitmen yang tak tergoyahkan, yakni tumbuh menjadi Digital News Terdepan !

Dengan  didukung oleh Sistem Teknologi Informasi Terlengkap, Tercanggih serta sumberdaya manusia (EDM) yang berkompeten dan  team work yang solid, DNAberita akan mampu memberi warna dalam dunia perindustrian media.

Setelah kemunculannya pada tiga tahun silam, DNAberita kini menjadi situs yang mendapat perhatian khusus di Sumatera Utara dengan konten berita lokalnya. Tidak hanya itu DNAberita juga telah diikuti sekitar 4.438 orang di jejaring social Facebook dan Twitter.

Dengan persentase pembaca berita hingga mencapai  10.000 – 100.000 pengakses setiap harinya, DNAberita siap mewujudkan media pemberitaan yang mampu menjadi partner  yang baik dalam menyampaikan produk terbaik perusahaan anda