Sinaga Tertangkap Saat Akan Antar Ganja ke Langganannya

0
115

Pematang Siantar,-Daud Sinaga alias Pak Deval (50) meringkuk di sel tahanan setelah personil Sat Narkoba Polres Siantar meringkusnya di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Senin (12/2/2018) kemarin.

Dari pria yang tinggal di Jalan Farel Pasaribu, Kelurahan Pardamean, Kecamatan Siantar Marihat ini polisi menyita daun ganja kering seberat 35,04 gram.Informasi dihimpun, Daud Sinaga alias Pak Deval diringkus ketika hendak mengantarkan narkoba jenis ganja kepada seorang pembeli.

Ketika melintas di Jalan SM Raja, sejumlah personil Sat Narkoba Polres Siantar mencegat sepeda motorYamaha Vixion BK 3518 LN yang dikendarai pelaku.

“Gulungan kertas koran berisi narkotika diduga jenis ganja kita sita dari tangan kirinya,”ucap Kasat Narkoba Polres Siantar AKP Mulyadi.

Setelah menyita barang bukti, personil Sat Narkoba mengamankan pelaku dan membawanya ke markas Sat Narkoba untuk menjalani pemeriksaan.“Tersangka kita ancam dengan Pasal 114 subs 111 UU No 35 Tahun 2009 dengan ancaman 5 tahun penjara,”ujar Kasat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here