Sial !, Bandar Sabu ini Jual Barangnya ke Polisi

0
109

Sergai,-Era Bayu alias Bayu (37) soerang bandar sabu, terkecoh. Setelah menyerahkan 2 paket sabu kepada pembelinya, ia ketangkul. Ternyata pembelinya adalah polisi. Akhirnya, warga Dusun Belimbing, Desa Melati 2, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai ini tak berkutik saat ditangkap, Minggu (11/2/2018) kemarin.

Dari penangkapan itu polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 paket sabu dengan berat 1,1 gram, 1 timbangan elektrik, 12 plastik transparan, 2 pipe plastik dan 1 dompet.

Menurut informasi dilapangan, tertangkapnya bandar sabu Melati 2 itu setelah adanya laporan warga diterima Kapolsek Perbaungan. Atas laporan itu AKP Ilham Harahap perintahkan anggotanya untuk melakukan penyamaran dan menyaru sebagai pembeli.

Melihat target polisi menyaru sebagai pembeli langsung mendekati tersangka dan memasan 2 paket sabu. Tidak curiga tersangka Bayu menyanggupi dan menyerahkan sabu pesanan. Begitu sabu diserahkan tersangka langsung ditangkap.

Bayu mengatakan, dirinya sudah lama mengedarkan sabu di sekitar Desa Melati 2, namun siang itu dirinya tidak menyangka yang memesan sabu merupakan polisi. “Dia minta cepat 2 paket, gitu aku serahkan ternyata polisi yang beli,” bilangnya.

Sementara itu Kapolres Sergai AKBP Nicolas Ary Lilipaly melalui Kapolsek Perbaungan AKP Ilham Harahap mengatakan, tersangka berhasil ditangkap setelah petugas melakukan penyamaran. Tesangka dijerat pasal 114 (1) subs pasal 112 (1) dari UU No.35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman diatas 5 tahun,” terang AKP Ilham.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here