Kluivert Impikan Berseragam Manchester

0
137

Amsterdam,-Winger Ajax Amsterdam, Justin Kluivert, mengaku bermimpi bisa memperkuat salah satu klub raksasa Premier League seperti Manchester United.

Kluivert bergabung dengan tim akademi Ajax pada 2007. Dia melakoni debut profesional bersama klub berjuluk de Godenzonen pada Januari 2015.

Sejak saat itu, karier Kluivert terus menanjak. Bahkan, putra legenda Barcelona dan timnas Belanda, Patrick Kluivert, tersebut menjadi salah satu andalan lini depan Ajax.

Tak ayal, talenta Kluivert membuat Manchester United kepincut. Setan Merah dikabarkan berencana merekrut pemain berusia 18 tahun tersebut pada musim panas 2018.

Kluivert sempat meredam spekulasi kepindahannya ke Man. United pada musim depan. Namun, dia tidak bisa memungkiri ketertarikannya untuk meniti karier di Premier League kelak.

“Jika mendapatkan tawaran yang bagus, Anda tidak pernah tahu,” ungkap Kluivert, seperti dilansir Helden.

“Saya tertaring dengan Inggris. Saya bisa melihat diri saya bermain di klub-klub bagus seperti Arsenal, Tottenham, Chelsea atau Manchester United dalam beberapa tahun ke depan,” tandasnya.

Justin Kluivert mencatatkan tujuh gol dan empat assist dari 25 penampilan dalam berbagai ajang pada musim 2017-18. Dia pun telah mendapat kesempatan memperkuat timnas U-21 Belanda dengan koleksi satu gol dari dua laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here