Gerindra Marelan Kembali Beri 100 Paket Sembako Pesenam Sehat Dan Kaum Dhuafa

0
86

Marelan -Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik, ST kembali mengelar bhakti sosial pemberian paket sembako bagi kalangan ibu rumah tangga yang mengikuti senam sehat Gerindra dan kaum Dhuafa di Lingkungan 17 Andan Sari, Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan. Selasa (13/2), sore.

Cipto Syahputra selaku Ketua OKK PAC Partai Gerindra Marelan dalam sambutannya diacara tersebut mengucapkan terimakasih pada kalangan ibu rumah tangga pesenam sehat Gerindra yang ada di Lingkungan 17 Andan Sari, Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan ini.

“Kita bersyukur atas adanya kepedulian yang tinggi dari Pak Haris Damanik yang mau berbagi rezki bagi masyarakat disini semoga kita doakan Pak Haris Kelana Damanik selalu diberikan kelapangan rezki dan kesuksesan bagi keluarga pak Haris..amin,”ungkapnya mengawali pembukaan.

Ketua PAC Gerindra Medan Marelan Haris Kelana Damanik,ST menyampaikan kita wajib bersyukur pada Allah SWT yang senantiasa diberikan kelapangan rezki dan kesehatan sehingga sampai hari ini kita masih bisa berkumpul untuk dapat berbagi dan tak kala pentingnya kita bisa bersilaturahmi.

“Walau sudah lama kelompok senam ini terbentuk tapi kita bersyukur baru kali ini bisa berbagi Rezki bagi para ibu pesenam sehat Gerindra, pesan saya kalo masalah besar tolong kita kecilkan tapi kalau masalah kecil mari kita rundingkan bersama, pemberian ini jangan dilihat besar jumlahnya tapi lihatlah kepeduliannya dan kita di partai Gerindra ini akan tetap berbuat terbaik bersama  tampil ditengah masyarakat, dan saya harap kepada ibu ibu senam yang belum mendapatkan sembako diharap bersabar, karena kegiatan ini nantinya akan bergilir diadakan disetiap titik senam masing masing,” Pesan Haris dihadapan ibu pesenam gerindra sehat tersebut.

Sedangkan Bu Yeni selaku penerima paket sembako dari PAC.Gerindra Marelan mengaku bersyukur dapat bantuan paket sembako tersebut.

“Syukur kalilah bang..di tanggal tua ini ada bantuan paket sembako yang mampu menyambung hidup keluarga kami,” cetus Bu Yeni. (Guz/Mrl).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here