Kesal Pelayanan Tak Memuaskan Warga Ngamuk Lempar Kursi di Kantor Lurah Labuhan Deli

0
97

Marelan- Kesal karena pelayanan tak maksimal menyebabkan seorang warga Asmui Parinduri Ngamuk dengan melempar kursi di kantor Lurah Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan.Selasa sore (13/02/2018).

Keterangan diperoleh Mapolsekta Medan Labuhan dari sejumlah Kepling Kelurahan Labuhan Deli menyebutkan, pasca kejadian amukan warga di kantor Lurah tersebut membuat perasaan tak menyenangkan dari Lurah Labuhan Deli Masytha hingga warga yang mengamuk tadi sempat di laporkan di Polsekta Labuhan.

Kabar terakhir persoalan tersebut sudah berdamai di Polsekta Medan Labuhan apalagi warga yang sempat emosional tersebut merupakan aktivis pejuang mesjid di kawasan Kota Medan atau salah satu ketua BKM (Badan Kenaziran Mesjid).

Menurut keterangan rekan warga tersebut bernama Mangasa Panjaitan saat ditanyai awak media menceritakan, semula Asmui mendatangi kantor Lurah Labuhan Deli Marelan ingin bertemu dan bertanya pada Lurah prihal surat tanah yang ada di kawasan siombak Lingkungan 1 perbatasan Kelurahan Paya Pasir seluas 4 hektar yang kabarnya sudah dijual .

Bermaksud ingin menanyakan surat pertinggal jual beli tanah pada Lurah tersebut terkesan dicueki hingga akhirnya membuat emosional si warga tersebut hingga membanting kursi hingga membuat kaget para Kepling yang ada di kantor Lurah tersebut.

“Ya..tadi ada keributan di kantor Lurah, ada seorang warga emosional membanting kursi dan meja dikantor Lurah sehingga ia dilaporkan ke Polsekta Medan Labuhan, makanya kami datang kesini,”ungkap para Kepling saat ditanyai di Polsekta Medan Labuhan.(Guz/Mrl).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here