Zidane : Madrid Sudah Siap Hadapi PSG

0
124

Madrid,-Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Real Sociedad. Ia juga menegaskan Los Blancos sudah siap menghadapi PSG di Liga Champions.

Madrid mengalahkan Real Sociedad 5-2 pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (11/2/2018) dinihari WIB. Gol Los Blancos dicetak Lucas Vazquez (1′), Cristiano Ronaldo (27′, 37” dan 80′) dan Toni Kroos (34′). Sementara gol tim tamu dilesakkan Jon Bautista (74′) dan Asier Illarramendi (83′).

Madrid bisa menang dengan nyaman di laga ini. Mereka unggul sedikit penguasaan bola dengan catatan 52 persen ball possession. Sementara soal peluang, Madrid 17 kali melepaskan tembakan, sembilan mencapai sasaran. Sementara itu, Sociedad tujuh kali melepaskan percobaan, tiga mencapai sasaran.

Usai laga ini, Madrid akan langsung menghadapi duel berat melawan PSG di Liga Champions. Pertandingan ini bakal digelar di Santiago Bernabeu.

“Kami butuh pemikiran untuk hari Rabu nanti di Liga Champions. Kami sadar bahwa kami memiliki tantangan lain di depan dan itu yang penting. Itu adalah partai lain, kompetisi lain dan motivasi ekstra. Kami akan memiliki motivasi yang sangat tinggi,” kata Zidane seperti dilansir situs resmi klub.

“Saya senang dengan penampilan Marcelo. Semua tahu apa artinya permain ini bagi kami dan apa yang dia berikan pada kami di lini serang, seperti yang telah diperlihatkan di gol kedua. Sudah pasti bahwa dia akan bermain melawan PSG dan kita nantikan saja hari Rabu, meskipun idenya selalu sama, tidak tergantung dari siapa yang bermain, tetapi apa yang ingin kami lakukan,” Zidane menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here