Sterling : City Beruntung Punya Aguero

0
92

Manchester,-Winger Manchester City, Raheem Sterling, memuji penampilan rekan setimnya, Sergio Aguero. Pemain asal Argentina tersebut mencetak empat gol saat timnya membungkam Leicester City pada Minggu (11/2/2018) dini hari.

Kemenangan tersebut semakin mengokohkan The Citizens di puncak klasemen denga 59 poin. Sementara itu bagi Augero, empat gol tambahan berarti membuat dirinya menyamai catatan milik pemain Liverpool, Mohamed Salah yang kini mengoleksi 21 gol.

“Sergio ada di level permainan lain dibandingkan pemain biasa. Dia sangat fenomenal dan bisa mencetak banyak gol dengan berbagai cara. Kita semua bisa menyaksikannya langsung di lapangan,” kata Sterling dikutip BBC Football.

Sterling menjadi pencetak gol pembuka pada pertandingan yang berakhir dengan skor 5-1 tersebut. Jebolan akademi Queens-Park Rangers itu pun senang jika instruksi dari manajer bisa berjalan dengan baik dan amph untuk mencetak banyak gol.

“Aku kira tadinya pertandingan akan berakhir seperti melawan Burnley (imbang). Namun, pada akhirnya kami bisa melewatinya dengan baik. Kami harus cepat-cepat mengambil alih permainan terutama saat di kandang sendiri,” tambah Sterling.

“Menurutku, hari ini kami bisa menguasai pertandingan dengan sangat baik. Para pemain juga sudah memperlihatkan kemampuan luar biasa dan tentu saja, Sergio yang hari ini sedang berada dalam puncak levelnya,” katanya lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here