Ribuan Warga Medan Meriahkan Jalan Sehat Rumah Juang

0
80

Medan,-Jalan sehat yang digelar oleh Rumah Juang Sumut yang dipusatkan di Stadion Teladan bertabur berbagai hadiah menarik. Satu unit sepeda motor menjadi hadiah utama lucky draw yang digelar di akhir acara.

Sejak pukul 05.30 WIB, Stadion Teladan sudah dipenuhi dengan ribuan masyarakat Kota Medan dan sekitarnya yang ingin mengikuti acara jalan sehat tersebut.

Sampai akhir acara, masyarakat masih memadati areal Stadion Teladan. Maklum saja, selain disuguhi oleh hiburan musik, panitia pelaksana juga menyediakan ratusan hadiah lucky draw diantaranya televisi 32 inci, mesin cuci, kulkas, rice cooker, dispencer, setrika, sepeda gunung dan hadiah hiburan menarik yang bisa didapatkan masyarakat secara gratis.

Maklum saja, panitia jalan sehat Rumah Juang sama sekali tidak memungut biaya untuk mengikuti acara tersebut.

Antusias warga cukup besar di saat panitia memulai undian lucky draw itu. Apalagi, di saat pengundian hadiah utama, satu unit sepeda motor. Ketua Rumah Juang Sumut, Ihwan Ritonga sempat mencabut kupon sebanyak 3 kali untuk mendapatkan pemenang satu unit sepeda motor.

“Sudah tiga kali ini kita panggil. Tapi orangnya tidak ada. Bagaimana, kita cabut lagi nomor yang lain?,” tanyanya kepada pengunjung yang hadir.

Akhirnya, Ihwan Ritonga pun menarik kupon undian lucky draw untuk keempat kalinya dan seorang wanita berjilbab lah yang beruntung mendapatkan hadiah utama lucky draw itu.

“Selamat kepada pemenang dan pajaknya ditanggung pemenang. Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat yang meluangkan waktunya dari pagi hingga acara ini selesai,” tutupnya.

Dalam acara itu, calon gubernur Sumut, Edy Rahmayadi menyematkan diri untuk menghadiri acara itu. Para pengunjung pun antusias menyambut kehadiran mantan Pangkostrad itu.

Edy Rahmayadi mengapresiasi kehadiran para pengunjung meramaikan acara jalan sehat itu.

“Olahraga itu penting karena bisa menyehatkan badan. Banyaknya masyarakat yang hadir di acara ini menjadi bukti bawah kita suka olahraga. Dengan olahraga tubuh kita fit, pikiran kita jernih dan akhirnya kita bisa mewujudkan Sumut yang bermartabat,” ungkapnya.

Dalam acara itu, Edy Rahmayadi pun turut menyumbangkan sebuah lagu dan bernyanyi bersama masyarkat yang hadir di acara jalan sehat Rumah Juang itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here