JR Belum Mau Sampaikan Program

0
94

Teluk Mengkudu, – Dr. Jopinus Ramli Saragih atau dikenal dengan JR Saragih Calon Gubernur Sumatera Utara belum mau membicarakan program kerjanya dalam mengarungi Pilgubsu 2018 mendatang.

Saat diwawancara beberapa media disela kegiatan silaturahmi dengan Kader Partai Pengusung di Pantai Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), beliau tak mau merincinya.

“Kalau soal program belum saatnya disampaikan, nanti saja waktu debat kandidat karena saya datang kemari untuk bersilaturahmi”, katanya didampingi Ketua DPRD Simalungun Johalim Purba.

Soal persiapan disampaikannya, bahwa dirinya bersama Ance Selian diusung oleh tiga Partai yakni Demokrat, PKB dan PKPI maju di Pilgubsu 2018, olehkarena itulah dirinya datang untuk bersilaturahmi karena diundang untuk hadir dimana kader Partai menyatakan akan mendukung dan siap memenangkannya terutama di Kecamatan Teluk Mengkudu.

Soal pandangannya terhadap masyarakat Sergai Dia menyampaikan bahwa berdasarkan data BPS masyarakat Sumut keseluruhannya berada diurutan 33 kepercayaan dirinya tinggal di Sumut, hal itulah yang harus ditingkatkan yakni dengan Semangat baru, pemimpin yang baru, pelayanan yang baru serta dapat merubah dan menyentuh potensi ekonomi masyarakat.

Sementara soal nomor urut JR tidak menyoalkannya. ” Kalo nomor urut, dulu saya dapat nomor 4 kan, sekarang hanya tiga Paslon jadi nomor berapa saja tidak masalah” tutupnya.(dna/sb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here