Berhijab, Fenita Arie Rajin Hadiri Kajian

0
113

Jakarta,-Fenita Arie tampaknya tidak ingin setengah-setengah dalam berhijrah. Setelah mengenakan hijab, istri Arie Untung itu mencoba mengganti gaya hidupnya.

Jika biasanya di akhir pekan pergi jalan-jalan ke mal, tidak untuk sekarang. Setelah berhijab, Fenita Arie memilih pergi ke tempat kajian untuk memperdalam ilmu agama.

Fenita Arie mengajak serta putrinya, Kayla. “Alhamdulillah sekarang weekendnya ke kajian ilmu khusus wanita bedua aja nih @fenitarie gapake dianter2in lagi..” cerita Arie Untung di Instagramnya, Sabtu (10/2/2018).

Melalui Instagram pribadinya, Fenita Arie menunjukkan aktivitasnya di akhir pekan ini yakni bertemu dengan wanita-wanita salihah. Di sana hadir pula presenter Ratu Anindita.”Bersama muslimah2 cantiik,” cerita Fenita Arie.

Bersamaan dengan keputusannya mengenakan hijab, Fenita Arie juga menyudahi pekerjaannya sebagai host acara gosip di salah satu televisi swasta. Hal itu dilakukan Fenita di penghujung 2017 lalu.

“Setelah 8 tahun lebih bergabung dengan keluarga @1nserttranstv ..akhirnya hari ini..merupakan hari terakhir aq siaran di program kesayangan..beraat??pastii..sediih??bangeeet..” ungkap Fenita Arie di Instagram pribadinya.

Keputusan besar Fenita pun didukung penuh oleh keluarga dan orang-orang terdekatnya. Tak hanya dukungan, pujian juga tak henti-hentinya datang kepadanya. Namun, hal tersebut justru membuat Fenita Arie merasa takut.

“Yang ditakutkan kan bukan cuma mengubah penampilan aja tapi ujian untuk istiqomah itu yang mungkin akan berat nantinya,” ujar Fenita Arie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here