Klopp Bantah Liverpol Curi Van Dijk dari Southampton

0
104

Liverpool,-Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan timnya tidak mencuri Virgil van Dijk dari tangan Southampton. Klopp juga tak terlalu memusingkan jika Van Dijk dapat cemoohan dari fans Soton.

Bek tengah Belanda akan kembali ke markas tim lamanya untuk kali pertama, sejak dijual ke Liverpool dengan harga 75 juta pounds di bursa Januari, akhir pekan ini.

Transfer Van Dijk sekaligus melanjutkan tren pemain Southampton yang memilih pindah ke Liverpool, setelah sebelumnya ada Adam Lallana, Nathaniel Clyne, dan Sadio Mane.

“Saya tidak tahu persis reaksi macam apa yang akan dia dapatkan, mungkin bukan yang paling ramah. Mereka selalu sangat baik dengan Clyne, Lallana jelas mereka sangat rindukan, lalu Lovren dan Mane. Van Dijk adalah yang terakhir, kami memahaminya, tapi ini bukan sesuatu yang kami pikirkan,” kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

“Kami harus pergi ke sana dan bermain sepak bola. Saya tidak berpikir ada orang di Southampton yang akan mengatakan bahwa kami telah mencurinya Van Dijk. Itu adalah kesepakatan yang sangat umum.”

“Ada beberapa pemain lagi di Liga Primer yang bermain untuk Southampton. Alex Oxlade-Chamberlain juga dari sana, meski dia menempuh rute yang berbeda. Theo Walcott juga, beberapa pemain bagus dari sana. Mungkin kami harus punya pemandu bakat di sana. Semua pemain ini menunjukkan Southampton bekerja dengan baik,” Klopp mengakhiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here