Kartika Putri Putuskan untuk Menutup Aurat

0
102

Jakarta,-Jarang tampil di layar kaca, Kartika Putri tiba-tiba menyampaikan kabar yang cukup mengejutkan. Mantan kekasih Erick Bana Iskandar itu mengisyaratkan kalau dirinya kini memutuskan menutup aurat.Dugaan itu muncul setelah Kartika Putri mengutarakan isi hatinya yang ketakutan akan dosa. Karena apa pun yang dilakukannya, diawasi dan dicatat oleh malaikat.

“Bismillah. Seketika hati ini bergetar… Ketika saya diberitahu bahwa saat saya tidur, makan, belajar, bekerja bahkan sedang sholat dan mengaji, malaikat mencatat dosa untuk saya,” ungkap Kartika Putri.

Selama ini diketahui Kartika Putri selalu mengenakan pakaian terbuka. Belum lama ini Kartika juga sempat melakukan pemotretan dengan konsep seksi dalam foto garapan @fdphotography90.”Amat sangat banyak foto diriku yang tidak menutup auratku dilihat oleh laki laki yang bukan Mahramnya..” sambung Kartika.

Bukan sekali dua kali Kartika Putri tampil dengan pakaian mini dan terbuka. Meski sekedar foto, penampilan Kartika Putri itu bisa mengundang nafsu terutama para lelaki.”Setiap kali laki laki melihat foto saya, malaikat terus menerus mencatatkan dosa saya dan dosa ini akan selalu mengalir walaupun saya sudah meninggal nanti,” paparnya.

Atas alasan itulah, Kartika Putri terlihat menghapus semua foto-fotonya sebelum berhijab dari Instagram pribadinya. Wanita berusia 27 tahun itu kini hanya menyisakan semua foto dirinya mengenakan hijab.

Meskipun belum menyebutkan secara gamblang, banyak orang yang meyakini kalau Kartika Putri sekarang sudah berhijab. “Alhamdulilah,kakak lebih cantik pke hijab.smoga hijrahnya istiqomah,” ujar @sukmadhebian.

“SubchanALLAH Alhamdulillah, semoga Istiqomah dan ALLAH mengampuni segala dosa yang telah terjadi, Aamiin,” sahut @ali_mebel_jepara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here