Ini Keinginan Terbesar Alexis Bersama Man United

0
105

Manchester,-Striker anyar Manchester United, Alexis Sanchez, mengaku bahagia merapat ke Old Trafford. Ia pun ingin menyapu bersih semua gelar bersama Setan Merah.

Alexis resmi menjadi bagian dari skuat Manchester United pada 22 Januari 2018. Penggawa timnas Chile pindah dari Arsenal lewat skema barter dengan gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan.

“Aku memikirkan Man United sejak masih kecil dan aku tidak hanya mengatakan ini karena aku di sini. Aku orang yang jujur dan tidak pernah berbohong. Aku pikir ini adalah klub terbesar di Inggris. Ada banyak klub besar, Arsenal juga salah satunya. Itu adalah klub besar dan aku bermain di sana,” kata Alexis seperti dilansir Soccerway.

“Tapi datang ke Man United, melihat logo klub ini, aku pikir United harus memenangkan segalanya karena ini adalah klub besar. Aku datang ke sini untuk memenangkan trofi. Aku meninggalkan Arsenal karena aku ingin berkembang dan belajar sebagai pemain, dan merasakan klub baru.”

“Manchester United adalah klub besar di panggung global, aku datang ke sini untuk memenangkan segalanya, kalau tidak, aku tidak akan datang ke sini,” Alexis menambahkan.

Alexis sebelumnya memperkuat Arsenal selama 3,5 tahun. Bersama The Gunners, Alexis meraih dua gelar Piala FA dan satu gelar Community Shield. Kini bersama Man United, Alexis percaya prestasi akan lebih baik lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here